Tuesday, October 4, 2016

Cara Berbeda Mencegah Aborsi

Semua orang tahu arti dari aborsi. Menurut arti kamus, aborsi adalah penghentian kehamilan yang tidak diinginkan. Statistik menunjukkan bahwa tingkat aborsi yang meningkat dari hari ke hari tidak hanya karena hubungan seksual tanpa kondom, tetapi juga karena kurangnya pengetahuan di antara orang-orang tentang berbagai cara untuk mencegah kehamilan. Ada berbagai cara yang dapat menyebabkan penurunan tingkat aborsi.

Mendidik masyarakat

Di sebagian besar negara-negara berkembang, terutama di kalangan orang-orang dengan status sosial-ekonomi rendah, sumber utama hiburan mungkin adalah memiliki hubungan seksual. Orang tidak menyadari tentang berbagai metode kontrasepsi, yang mengarah ke kehamilan yang tidak diinginkan dan akhirnya aborsi. Hal ini telah menyebabkan peningkatan aborsi pasca angka kematian, terutama di bagian berkembang di dunia. Dengan demikian sangat penting bahwa orang harus dididik tentang apa kontrasepsi dan metode yang dapat digunakan.

Meningkatkan ketersediaan alat kontrasepsi

Apapun mungkin mode kontrasepsi, itu harus dibuat mudah tersedia bagi orang-orang. Juga selain dari akses mudah ke cara ini, juga harus diingat bahwa kontrasepsi ini ekonomis untuk orang-orang sehingga mereka dapat dibeli dan digunakan dengan mudah. Untuk tujuan ini saja, banyak negara telah membuat langkah-langkah pengendalian kelahiran ini gratis di berbagai rumah sakit pemerintah.

Mengembangkan langkah-langkah pengendalian kelahiran baru

Cara termudah dan paling aman untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan karenanya aborsi adalah dengan menggunakan kontrol kelahiran measures.Today, tindakan pengendalian kelahiran sementara yang digunakan tidak 100 persen berhasil. Satu-satunya metode yang sangat mudah mengendalikan kehamilan yang tidak diinginkan adalah memiliki langkah-langkah pengendalian kelahiran permanen. Namun, salah satu kelemahan terbesar menggunakan metode kontrasepsi permanen adalah bahwa mereka menyebabkan sterilisasi. Oleh karena itu, sangat penting untuk datang dengan langkah-langkah pengendalian kelahiran sementara yang lebih handal.

Seks tidak kejahatan- sebuah terbuka tentang hal itu

Berbagai penelitian telah mengungkapkan bahwa kejadian kehamilan yang tidak diinginkan dan aborsi tidak aman meningkat dari hari ke hari, terutama pada remaja. Salah satu penyebab yang mungkin untuk ini adalah kurangnya pengetahuan di antara anak-anak. Jadi pendidikan seks harus dibuat hukum dan harus ditanamkan dalam kurikulum benar dari awal. Seperti benar mengatakan, seks bukanlah sebuah kejahatan dan satu harus terbuka tentang hal itu.

The usaha saat ini negara-negara harus untuk mengekang bawah pada jumlah aborsi dan pastikan aborsi dilakukan hanya bila diperlukan.

No comments:

Post a Comment